Senin, 15 Agustus 2011

~~~Berikan jalan-MU ~~~

Ya Allah gundahku adalah darimu
Cemasku juga pemberianmu
Sedihku adalah berkah darimu
Senangku adalah anugrahmu

karena cemasmu aku jadi takut
karena sedihmu aku bisa menangis
karena senangmu aku bisa tertawa
semua adalah kuasamu ya rabb...

KAU beri gembira supaya aku bisa bersyukur
supaya tahu itu semua adalah petunjuk-MU
KAU beri sedih dan gundah supaya aku tahu itu semua kuasa-MU
supaya kita bisa mencari bagimana cara kita bisa selesaikannya

janganlah berfikir hidup hanya senangnya saja
tapi berfikirlah hidup dikala kita sedang susah
janganlah kita menyerah da berkecil hati kalau kita sedang dapat masalah
karena Allah tidak akan memberi cobaan lebih dari kemampuan kita 

Allah maha adil dan bijaksana
masalah, halangan, rintangan.sedih. senang semua adalah garisa-NYA
kita cuma bisa berfikir bagaimana cara kita menyikapinya
sabar,tawakal dan ikhtiar hanya itu jalan keluarnya


bersikaplah baik
cobalah tuk jujur
jalani apa yang menurut kita baik
selama kita benar semua jalan pasti terbuka,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar